Di era tahun 2010 banyak perubahan sistem promosi dalam dunia pariwisata termasuk peran travel agent yang sangat membantu mendatangkan pengunjung dengan jumlah yang banyak. Dan dari segi teknologi pun tidak kalah berkembang dengan adanya aplikasi android, media sosial, dan perangkat digital yang semakin canggih dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi destinasi wisata secara update.

Pada kesempatan ini kami memberikan solusi kepada pelaku bisnis pariwisata dengan sistem promosi yang sangat menarik. Dengan berjalannya waktu dan meningkatnya tarif iklan baik media televisi, majalah, koran, radio, dan lain-lain para pengusaha semakin banyak mengambil resiko untuk membuang anggaran iklan yang belum tentu akan mendapatkan keuntungan secara langsung.

Maka dari itu kami menemukan solusi media promosi dengan sistem Direct Advertising, yaitu iklan dan promosi langsung kepada publik untuk mempromosikan perusahaan yang bekerjasama dengan kami dan dapat melakukan promosi secara gratis tanpa dipungut biaya apapun hanya memberikan fasilitas diskon kepada customer yang menunjukkan kartu yang kami pasarkan secara masal yaitu JTC (Java Traveller Card).

JTC atau Java Traveller Card adalah kartu yang dapat memberikan fasilitas diskon kepada setiap pemilik JT card yang dapat digunakan setiap hari selama 1 tahun dengan term and condition yang telah disepakati oleh pihak merchant dengan JT card. Adapun media promosi tersebut akan ditampilkan di beberapa media promosi yang kami miliki sebagai berikut:

Direct Advertising
SMS Blast
Website
Media sosial
Majalah